Senin, 23 September 2019
» Berita » Apel Senin, Ketua PA Sambas Apresiasi Juara Turnamen Tenis Eldorado Open
Apel Senin, Ketua PA Sambas Apresiasi Juara Turnamen Tenis Eldorado Open

Gambar: Drs. Ahmad Juaeni, MH menerima piala dari salah satu anggota PTWP PA Sambas yang menjadi Juara II, Ali Akbarul Falah, SHI

SAMBAS – Ketua Pengadilan Agama Sambas Drs. Ahmad Juaeni, MH memberikan apresiasi kepada atlet PTWP PA Sambas yang ikut berlaga di turnamen tenis Elodorado Open yang diselenggarakan pada hari Sabtu dan Minggu kemarin. Hal itu disampaikan Juaeni dalam amanat pada apel Senin (17/06) pagi tadi. “Saya atas nama pribadi dan pimpinan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih rekan pegawai dan honorer PA Sambas kemarin”, ucap Juaeni.

Even turnamen yang diselenggarakan Pengurus Pelti Sambas itu merupakan ajang turnamen tenis se-Kabupaten Sambas yang rutin diadakan setiap tahun. Ada 3 anggota PTWP PA Sambas yang berhasil menorehkan prestasi diajang tenis paling bergengsi di Kabupaten Sambas tersebut. Diantaranya Syauri Rusadi, honorer PA Sambas berhasil meraih Juara I, dan Ali Akbarul Falah, Hakim PA Sambas meraih Juara II Katergori Prestasi A. Sementara kategori prestasi B, Ruslan, SHI Panitera Pengganti PA Sambas berhasil memboyong piala Juara II.

Dalam kesempatan itu, Juaeni juga menegaskan pada seluruh pegawai untuk semakin semangat dan terus berpacu meningkatkan prestasi tenis, meski dirinya bukanlah atlet tenis. “Saya berharap kepada rekan-rekan semua agar terus semangat untuk latihan tenis dan terus berprestasi mengharumkan nama baik PA Sambas, meskipun saya belum pandai bermain (tenis, red)”, tegas dia sambil tersenyum.

Salah satu atlet Juara II, Ali menyerahkan piala kepada Ketua PA Sambas. Hal ini secara simbolis dimaksudkan bahwa inilah hasil perjuangan atlet PTWP PA Sambas di turnamen tenis yang dimenanginya. Harapan kedepan agar ini menjadi motivasi dan semangat untuk selalu berprestasi di bidang tenis.

Ucapan Selamat Datang pada Hakim Baru dan Belasungkawa pada Salah Satu Honorer

Dalam kesempatan yang sama, Ketua PA Sambas menyampaikan ucapan selamat datang kepada salah satu hakim baru Siti Marhamah, S.Ag. “Selamat datang dan selamat bergabung bersama Keluarga Besar PA Sambas”, ucap Juaeni. Hakim yang baru dilantik pada 27 Mei lalu itu memang setelah pelantikan, ia meminta izin untuk menyelesaikan pekerjaan di satker sebelumnya, di PA Mempawah. Dan hari ini, Senin (17/06) merupakan hari pertama dia mulai melaksanakan tugas di PA Sambas. Dan pada hari ini juga tidak kurang 22 perkara sudah siap untuk disidangkannya.

Masih dalam amanatnya, Ketua Ahmad Juaeni juga menyampaikan turut berduka cita dan belasungkawa yang mendalam kepada salah satu pegawai honorer PA Sambas, Waliah atas berpulangnya ayahandanya pada hari Minggu (16/06).

Gambar: Ketua PA Sambas (baju batik) didampingi Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan ketika berta’ziah di rumah duka di Paloh

Di hadapan peserta apel, dikatakan Juaeni bahwa dirinya bersama 2 orang pegawai (Zulfian dan Lisa) telah berta’ziah ke rumah duka di Paloh pada hari Minggu, mewakili rekan-rekan pegawai dan keluarga besar PA Sambas, ucapnya. Untuk itu, seru Juaeni, mari kita berdo’a semoga almarhum diterima iman-Islamnya, diampunkan segala dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya, kata dia sembari mengucapkan Alfatihah dengan suara agak nyaring. “Alfatihah….”.

(zul)

 

 

Terimakasih telah membaca Berita - Apel Senin, Ketua PA Sambas Apresiasi Juara Turnamen Tenis Eldorado Open. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*

w3c wai AAA  w3c html 5