Senin, 23 September 2019
» Berita » Bahas Persiapan Sidang Terpadu, PA Sambas Gelar Rapat dengan Kesra
Bahas Persiapan Sidang Terpadu, PA Sambas Gelar Rapat dengan Kesra

Gambar: Tim dari PA Sambas ketika berbincang dengan Kasubag Pendidikan dan Keagamaan Bagian Kesra Pemkab Sambas

SAMBAS – Menindaklanjuti adanya kegiatan Sidang Itsbat Terpadu tahun 2019, PA Sambas gelar rapat terbatas dengan Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemda Sambas, Kamis (13/06). Tim yang terdiri dari sejumlah hakim, Panitera dan Sekretaris serta Kasubag Perencanaan Pengadilan Agama Sambas tiba di Kantor Bupati tapat pukul 10.00 WIB disambut langsung oleh Kasubag Pendidikan dan Agama, Fery Sukma didampingi Kasubag Kesehatan, Sosial dan PKB, Ibu Berti.

Pertemuan ini merupakan koordinasi awal antara Pengadilan Agama Sambas dengan pihak Pemda Sambas, setelah sebelumnya secara tertulis telah disampaikan maksud kegiatan sidang terpadu. Dari hasil pertemuan ini telah mengerucut untuk melakukan rapat lanjutan dengan pimpinan instansi pelaksana dan pengambil kebijakan. Dari pihak Pemda Sambas sendiri akan melibatkan Asisten I, Bagian Tapem, Bagian Hukum dan Bagian kesra. Sementara instansi yang akan diundang yaitu Bappeda, Badan Keuangan Daerah, Disdukcapil, dan Kementerian Agama Kabupaten Sambas.

Kedepan, setelah adanya pertemuan tersebut diharapkan agar Pemda Sambas selaku koordinator kegiatan satu suara untuk terlaksananya kegiatan ini. Pengadilan Agama Sambas, Kementerian Agama dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil selaku pelaksana sidang terpadu dapat terlaksana lancar dan sesuai target yang diharapkan. (zul)

 

 

Terimakasih telah membaca Berita - Bahas Persiapan Sidang Terpadu, PA Sambas Gelar Rapat dengan Kesra. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*

w3c wai AAA  w3c html 5