» Berita » Bupati Atbah Beserta Jajaran SKPD Kab. Sambas Halal Bi Halal ke Pengadilan Agama Sambas
Bupati Atbah Beserta Jajaran SKPD Kab. Sambas Halal Bi Halal ke Pengadilan Agama Sambas

Bupati Sambas (paling kanan) didampingi Sekda Kab. Sambas berbincang sejenak dengan Ketua PA Sambas (berbaju biru)

SAMBAS – Tepat dihari pertama masuk kerja setelah menjalani libur panjang Idul Fitri 1440 H, Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc beserta jajarannya berhalal bi halal ke beberapa instansi vertikal Kabupaten Sambas, Senin (10/06). Pengadilan Agama Sambas adalah salah satu instansi yang dikunjunginya. Orang nomor 1 di Kabupaten Sambas itu tiba di Kantor PA Sambas sekitar pukul 13.45 WIB . Diikuti oleh seluruh Pejabat dan Kepala SKPD Kab. Sambas Atbah disambut langsung oleh Ketua, Hakim dan Pejabat Struktural dan Fungsional PA Sambas.

Agenda halal bi halal keliling ke instansi vertikal memang tidak rutin dilakukan, namun kali ini meskipun informasi rencana kehadiran Bupati Sambas itu terkesan dadakan, Ketua PA Sambas beserta jajarannya sudah siap sedia menunggu kedatangan rombongan tersebut.

Meskipun berlangsung tidak lama, pertemuan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan penghormatan Pimpinan Daerah Kab. Sambas terhadap instansi-instansi vertikal yang ada di wilayahnya. Ketua PA Sambas Drs. Ahmad Juaeni, MH menyambut baik kegiatan tersebut, seraya berharap agar silaturahmi dan koordinasi antara PA Sambas dan Pemkab Sambas tetap terjalin.

Gambar: Foto bersama Bupati Sambas dan Jajaran SKP Kab. Sambas dengan aparatur PA Sambas

Tidak ada acara khusus dari kegiatan Halal Bi Halal keliling Bupati beserta rombongan ini. Usai bersalam-salaman, berbincang sejenak, foto bersama, lalu Bupati melanjutkan kegiatannya ke instansi vertikal lainnya.

(zul)

 

 

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - Bupati Atbah Beserta Jajaran SKPD Kab. Sambas Halal Bi Halal ke Pengadilan Agama Sambas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*