» Berita » Manager Tim Tenis Serahkan Trophy KPTA Pontianak Cup ke Ketua PA Sambas
Manager Tim Tenis Serahkan Trophy KPTA Pontianak Cup ke Ketua PA Sambas

pa-sambas.go.id | SAMBAS

Ada hal yang tak biasa pada apel pagi Senin (01/04) pagi tadi di halaman Kantor Pengadilan Agama Sambas. Pada apel kali ini, Ketua PA Sambas Drs. H. Khoer Affandi, SH. yang bertindak selaku Pembina apel, usai menyampaikan 3 pesan penting, ada tambahan acara yang disisipkan oleh Pembawa Acara.

Gambar: Suriadi ketika menjadi komandan apel Senin

Pertama, Ketua menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim PTWP PA Sambas yang telah berjuang maksimal pada perhelatan turnamen KPTA Pontianak Cup dari tanggal 28 s.d 31 Maret 2019 di Pontianak pekan lalu. Dirinya mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh atlet mewakili PA Sambas. Karena tidak perlu lagi dimintai ceritanya seperti apa pertarungan ketika disana, karena kami juga terlibat di dalam tim itu, kata beliau. Walaupun hasilnya cukup di Juara 3 bersama, namun dirinya mengaku puas dengan apa yang telah dicapai itu. Dan dia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Tim dari honorer yang telah berhasil meraih juara I cabang honorer. Kedua,  Ketua mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan. Disamping itu untuk PTSP, SIPP dan Zona Integritas yang telah digaungkan oleh petinggi Mahkamah Agung agar dapat dilaksanakan. Ketiga, khusus untuk Zona Integritas, Ketua menghimbau agar para koordinator area dapat melengkapi kekurangan yang ada pada laporan eviden sesegera mungkin.

Drs. Ahmad Juaeni, MH (kiri) selaku Manager Tim PTWP PA Sambas menyerahkan trophy kepada Ketua PA Sambas Drs. H. Khoer Affandi, SH

Pada saat yang sama, usai Ketua menyampaikan amanatnya, dari Manager Tim PTWP PA Sambas Drs. Ahmad Juaeni, MH memberikan Trophy Piala Juara III kepada Ketua PA Sambas. Sebelum diserahkan Juaeni ke Ketua, dia mengumumkan “ini adalah piala tim PTWP PA Sambas, sekarang saya serahkan kepada Pak Ketua yang artinya sekarang ini sudah resmi menjadi milik Pengadilan Agama Sambas”, ujarnya. Sebagai manager tim, inilah hasil jerih payah para atlet kita yang berhasil kami bawa pulang, tambah Juaeni yang juga Wakil Ketua PA Sambas sambil mengangkat trophy.

Selanjutnya, setelah diterima oleh Ketua, dia menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yang telah dilakukan rekan-rekan tim. Pada kesempatan itu, dikatakan dia bahwa tim PTWP kita harus lebih giat lagi untuk latihan. Karena apa yang telah dihadapi selama pertandingan disana (Pontianak) kata Khoer, jauh dari perkiraan kita sebelumnya. Tim dari PA lain ternyata permainannya semakin baik. Oleh karena itu, kita juga harus semakin baik lagi kedepannya, pintanya.

(zul)

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - Manager Tim Tenis Serahkan Trophy KPTA Pontianak Cup ke Ketua PA Sambas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*