Senin, 23 September 2019
» Berita » Penandatanganan MoU Sidang Terpadu pada Acara Malam Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah
Penandatanganan MoU Sidang Terpadu pada Acara Malam Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah

Gambar: (dari Kanan ke kiri) Ahmad Juaeni (Ketua PA Sambas), Tajudin (Sekda Kab Sambas), Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Wakil Bupati Sambas Hj. Hairiah, Kadisdukcapil Dra. Hj. Wahidah, dan H. Sipni (Kepala Kemenag Sambas)

SAMBAS – Malam Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah Peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Sabtu (17/08).

Pada malam istimewa itu, Pemkab Sambas juga mengagendakan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) antara Pengadilan Agama Sambas, Kementerian Agama Kab. Sambas dan Pemerintah Kabupaten Sambas untuk pelaksanaan Sidang Isbat Terpadu. 

Ketua PA Sambas Drs. Ahmad Juaeni, MH yang hadir dan turut menandatangani MoU mengatakan “bahwa ini bukti konkrit apresiasi dan dukungan Pemkab Sambas terhadap kegiatan Sidang Isbat Terpadu yang diinisiasi oleh Pengadilan Agama Sambas”, ujarnya.

Penandatanganan naskah perjanjian kerjasama oleh masing-masing pimpinan instansi, dan diketahui oleh Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, Lc.

Kesepakatan perjanjian kerjasama itu akan berlaku selama 3 tahun kedepan, dengan tidak terpengaruh dengan pergantian kepemimpinan masing-masing Pihak.

Kegiatan dimulai sekira pukul 19.30 WIB dihadiri seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala OPD, Instansi Vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Budaya dan Tokoh Pemuda Kabupaten Sambas serta Anggota Pasukan Paskibra.

Sebelumnya, PA Sambas sejak bulan Juni 2019 lalu telah melakukan koordinasi dengan Pemkab Sambas dan beberapa instansi terkait untuk pelaksanaan sidang isbat terpadu tahun 2019. Untuk tahun ini merupakan kali kedua sidang isbat terpadu dilaksanakan setelah tahun 2016 lalu.

(zul)

 

Terimakasih telah membaca Berita - Penandatanganan MoU Sidang Terpadu pada Acara Malam Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*

w3c wai AAA  w3c html 5