» Berita » Rehab Atap dan Tata Ruang Gedung PA, Owner dan Pelaksana Lakukan Pre Construction Meeting (PCM)
Rehab Atap dan Tata Ruang Gedung PA, Owner dan Pelaksana Lakukan Pre Construction Meeting (PCM)

SAMBAS – Jum’at (12/07) kemarin telah dilaksanakan pre construction meeting (PCM) dengan Pelaksana pekerjaan rehab atap dan tata ruang. Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB menghadirkan konsultan perencana dan konsultan pengawasan, pelaksana kegiatan proyek CV. Wabillah dan TP4D dari Kejaksaan Negeri Sambas.

Gambar: Peserta Pre Construnction Meeting (PCM) yang terdiri dari Konsultan, Pelaksana dan TP4D

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Sambas, Drs. Ahmad Juaeni, MH, Kuasa Pengguna Anggaran dan PPK Pengadilan Agama Sambas. Selain itu dari Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Sambas yang terdiri dari unsur Kejaksaan Negeri Sambas.

Dari Ketua PA Sambas memberikan pengantar dan arahan. Beliau berharap agar kegiatan rehab atap dan tata ruang di kantornya dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya. Harus sesuai pelaksanaan dengan perencanaan yang telah dibuat, agar tidak ada temuan-temuan di lapangan kelak, harap dia.

Dari Ketua TP4D Kejaksaan Negeri Sambas, Heri juga menyampaikan sambutan. Dirinya mengingatkan agar dalam kegiatan ini hal-hal yang kurang jelas atau yang tidak mampu disanggupi oleh pelaksana supaya diutarakan kepada konsultan langsung, pintanya. Dari anggota lainnya, Deni, menegaskan agar dalam tiap tahapan pekerjaan yang telah dibuat juga telah diperkirakan lama waktu pengerjaannya. Sehingga waktu pengerjaan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati.

(zul)

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - Rehab Atap dan Tata Ruang Gedung PA, Owner dan Pelaksana Lakukan Pre Construction Meeting (PCM). Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*