Senin, 23 September 2019
» Berita » Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74, PA dan PN Sambas Laksanakan Upacara Gabungan
Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74, PA dan PN Sambas Laksanakan Upacara Gabungan

 

SAMBAS – Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-47 dilaksanakan di Kantor Pengadilan Negeri Sambas, Sabtu (17/08). Upacara dimulai pukul 07.30 WIB diikuti seluruh aparatur Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sambas. 

Bertindak sebagai Pembina Upacara Wakil Ketua PN Sambas, Hasnah, SH, MH. Sementara bertugas sebagai Komandan Upacara Rosihan Saleh, Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan PN Sambas. Dalam kesempatan tersebut di depan peserta upacara, Pembina membacakan Sambutan dari Presiden Joko Widodo.

Disela kegiatan, diberikan sejumlah penghargaan kepada pegawai dengan masa kerja 8 tahun (Sewindu) dan Dwi Windu  (16 tahun) dari Ketua Mahkamah Agung RI dan Karya Satya X Tahun dari Presiden RI. Penerima penghargaan Satya Karya Sewindu yaitu Ali Akbarul Falah, Zulfian, Fenty Novianty. Penerima penghargaan Karya Satya Dwi Windu Drs. Ahmad Juaeni, MH dan Ruslan. Sementara penerima Piagam Penghargaan Karya Satya Lencana 10 Tahun H. Salahuddin, Ruslan, SHI, dan Syahrul Fitriadi.

Usai upacara, dilanjutkan dengan foto bersama seluruh pegawai PA dan PN Sambas dan karyawan honorer serta peserta magang.

Sebelumnya, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI PA dan PN Sambas mengadakan sejumlah lomba yang diikuti oleh pegawai dan peserta magang dari dua instansi vertikal tersebut.

(Zul)

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita - Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74, PA dan PN Sambas Laksanakan Upacara Gabungan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*

w3c wai AAA  w3c html 5