» Berita » Apel Senin dan Penyerahan Piagam Penghargaan Satyalencana
Apel Senin dan Penyerahan Piagam Penghargaan Satyalencana

Rukayah, S.Ag menyerahkan Tanda Penghargaan Satya Karya Dwiwindu kepada salah seorang hakim

SAMBAS | pa-sambas.go.id

Pagi itu cuaca di Sambas masih diselimuti awan tebal. Meski jarum jam sudah menunjukkan pukul 08.15 pagi, sinar mentari yang biasanya menyinari dan menyilaukan pandangan di halaman tidak menampakkan wujudnya. Walau cuaca mendung, namun semangat pagi tetap bersinar dimasing-masing jiwa insan Pengadilan Agama Sambas.

Bertindak sebagai Pembina apel, Rukayah, S.Ag, Wakil Ketua PA Sambas sementara Syahrul Fitriadi sebagai komandan pada kegiatan apel pagi senin, (14/09). Peserta apel adalah seluruh hakim, pegawai serta honorer, yang sebagiannya diberikan tugas untuk memandu acara, Waliyah dan dokumentasi Wawan Kusumawardani. Sebagai pembaca 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, Zulfian dan pembaca do’a Ruslan.

Dalam amanatnya, Rukayah menyampaikan secara singkat poin-poin penting saja. Diantaranya, dia mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam upaya untuk membenahi Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan (K3) kantor. Hal lainnya dia sampaikan bahwa progres media center sudah siap 70% yang menggunakan pembiayaan dari anggaran perjalanan dinas Rakernas. Di samping itu, ibu tiga anak itu juga menyinggung tentang akan adanya pelaksanaan surveilance APM yang dijadwalkan pada Desember mendatang. Dia mengajak kepada seluruh peserta yang hadir agar bersama mengembalikan nilai APM tersebut menjadi A Excelent setelah diturunkan menjadi B. Terkait APM tersebut, secara lebih rinci akan dibahas dalam rapat setelah upcara dengan agenda khusus APM.

Penyerahan Piagam Penghargaan

Dalam kesempatan itu pula, Rukayah menyerahkan piagam penghargaan bagi aparatur Pengadilan Agama Sambas. Tanda Kehormatan Karyasatya Sewindu (8 tahun) dari Ketua Mahkamah Agung diberikan kepada:
1. Rukayah, S.Ag (Wakil Ketua)
2. H. Ivan Yuzni Amarullah Murtadlo, SH (hakim)
3. Juniati, SE (Kasubag Umum dan Keuangan)

Tanda Kehormatan Satyalencana Karya X (10 tahun) diberikan kepada:
1. Ali Akbarul Falah, SHI (hakim)
2. Hidayat, SHI (Panmud Permohonan)

Tanda Kehormatan Satya Karywa Dwiwindu (16 tahun) diberikan kepada:
1. Bustani, S.Ag., MM., MH. (hakim)
2. Suriyadi (Kasubag Kepegawaian)

Aparatur Peradilan Agama Sambas yang memperoleh Tanda Penghargaan dari Presiden ataupun dari Ketua Mahkamah Agung

(zul)

 

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - Apel Senin dan Penyerahan Piagam Penghargaan Satyalencana. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*