» Berita » Bagian Kesekretariatan Gelar Rapat Koordinasi Bersama Wakil Ketua PA Sambas
Bagian Kesekretariatan Gelar Rapat Koordinasi Bersama Wakil Ketua PA Sambas

SAMBAS | pa-sambas.go.id

Sekretaris Pengadilan Agama Sambas, Abdul Ghoni memimpin rapat koordinasi bidang kesekretariatan, Rabu (16/09) pagi. Kegiatan itu dimulai pada pukul 08.30 WIB, bertempat di Ruang Rapat PA Sambas melibatkan seluruh Kasubbag, Staf dan PPNPN bagian Kesekretariatan. Wakil Ketua PA Sambas, Rukayah juga hadir dalam rapat itu. Agenda utamanya adalah koordinasi segala hal terkait Bidang Kesekretariatan dan langkah-langkah strategis lainnya.

Mengawali prolognya, Abdul Ghoni meminta kepada seluruh peserta rapat agar dapat mengutarakan semua persoalan yang dirasakan selama ini terkait tugas dan fungsi masing-masing bagian. Agar dapat dicarikan solusi dan jalan keluarnya, sehingga tidak menjadi beban satu orang, atau pihak yang bersangkutan saja, harapnya.

Rukayah dalam kata pengantarnya, meminta seluruh organ di Bidang Kesekretariatan harus bersinergi antara satu dengan yang lainnya. Di bagian keuangan agar lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan, karena ini menyangkut keuangan negara, ingatnya. Sehingga, bagian ini menjadi sorotan semua pihak. Perlunya menjalin koordinasi yang baik agar tidak muncul persoalan dan masalah. Kemudian, tidak perlu ditutup tutupi jika persoalan tersebut perlu untuk diselesaikan bersama, pintanya.

Masing-masing bagian mengutarakan progres kerja serta kendala yang dihadapinya. Secara estafet pemaparan diawali dari bagian umum dan keuangan, disampaikan oleh Kasubbag Umum dan Keuangan, Ibu Juniati. Berlanjut ke Fenty Novianty sebagai Bendahara Pengeluaran. Lalu ke Kasubag Kepegawaian dan Ortala, Pak Suriyadi lalu ke Zulfian, sebagai Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan. Lalu terakhir kepada honorer Heri dan Rahmi Hadiana. Acara rapat tersebut berakhir sekitar pukul 11.30 WIB.

(zul)

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - Bagian Kesekretariatan Gelar Rapat Koordinasi Bersama Wakil Ketua PA Sambas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*