» Berita » Bertemu Sekda, KPA Sambas Utarakan Rencana Kegiatan Sidang Isbat Terpadu
Bertemu Sekda, KPA Sambas Utarakan Rencana Kegiatan Sidang Isbat Terpadu

SAMBAS – Ketua Pengadilan Agama Sambas, M. Toyeb, S.Ag., MH Selasa (23/03) kemarin bertemu Sekda Sambas, Ir. H.Fery Madagaskar, M.Si. Diterima di ruang kerjanya, Toyeb berbincang sekaligus memperkenalkan diri. Sejak dilantik pada 11 Februari lalu, pria yang sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua PA Ponorogo ini memang belum sempat bertemu dan berbicara secara langsung.

Dalam kesempatan itu, KPA Sambas menyampaikan terkait rencana kegiatan Sidang Isbat Terpadu di Kecamatan Paloh yang akan dilaksanakan pada 8 April mendatang. “Kami mohon izin akan melaksanakan sidang isbat terpadu nanti di Kecamatan Paloh”, ucap pria kelahiran Ketapang, 14 September 1973 itu. Kepada Sekda, Ketua juga menyampaikan terkait teknis dan pihak yang akan terlibat dalam kegiatan tersebut, di antaranya adalah Disdukcapil, KUA, unsur pimpinan Kecamatan dan Desa setempat.

Gambar: (dari kanan ke kiri) Sekda Kab. Sambas, Ketua PA Sambas dan Asisten III Bupati Sambas

Sementara itu, Sekda yang didampingi oleh Asisten III Bupati, Ir. H. Darmanto, MT menyambut baik rencana tersebut, dan mempersilahkan untuk pelaksanaan kegiatan dimaksud. Dia berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan lancar, dan produk yang ditunggu masyarakat dari kegiatan itu dapat mereka peroleh sebagaimana mestinya, harapnya.

(zul)

 

Terimakasih telah membaca Berita - Bertemu Sekda, KPA Sambas Utarakan Rencana Kegiatan Sidang Isbat Terpadu. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*