» Berita » BSM Sambas Serahkan Bantuan Wastafel ke PA Sambas
BSM Sambas Serahkan Bantuan Wastafel ke PA Sambas

Ketua PA Sambas (kiri) ketika menerima bantuan wastafel dari Branch Manager BSM Cabang Sambas

SAMBAS | pa-sambas.go.id

Branch Manager BSM Cabang Sambas, Alexander Sunkar menyerahkan bantuan wastafel (tempat cuci tangan) kepada Pengadilan Agama Sambas, Kamis (02/07) siang kemarin. Serah terima bantuan dilakukan dengan seremonial penyerahan bertempat di bagian belakang gedung (area PTSP). Sekira pukul 10.30 WIB acara tersebut dimulai. Dihadiri oleh seluruh hakim dan pegawai PA Sambas.

Diawali sambutan Pimpinan Cabang BSM Cabang Sambas. “Bantuan ini adalah bentuk perhatian dan kerjasama BSM Sambas dengan PA Sambas dalam upaya pencegahan Covid-19”, ujarnya Alex. Dia menambahkan, mudah-mudahan ini dapat bermanfaat, ucapnya.

Selanjutnya, sambutan dari Ketua PA Sambas. Uray menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan perhatian yang sangat baik dari BSM Cabang Sambas. Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada BSM Sambas yang selalu tanggap dan respon yang cepat dalam hal kerjasama diantara keduanya. “Saya memberikan apresiasi kepada BSM yang selalu cepat dan tanggap dalam merespon kerjasama ini”, ucap Uray.

Lalu dilanjutkan dengan penyerahan barang dan foto bersama seluruh aparatur PA Sambas dan tim dari BSM Cabang Sambas.

(Zul)

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - BSM Sambas Serahkan Bantuan Wastafel ke PA Sambas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*