» Berita » BSM ke PA Sambas: Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Bantuan Kursi Hadap untuk PTSP PA Sambas
BSM ke PA Sambas: Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Bantuan Kursi Hadap untuk PTSP PA Sambas


SAMBAS | pa-sambas.go.id
Wakil Ketua Pengadilan Agama Sambas, Rukayah, S.Ag bersama dengan Branch Manager Bank Syari’ah Mandiri (BSM) Cabang Sambas, Alexander Sunkar menandatangani Berita Acara Serah Terima bantuan kursi hadap PTSP, Selasa (03/11). Penyerahan bantuan kursi sebanyak 16 unit oleh BSM tersebut turut disaksikan oleh Panitera Muda Hukum PTA Pontianak, H. Junaidi, SH, Sekretaris PA Sambas, Abdul Ghoni, S.Ag., SHI., Kasubag Umum dan Keuangan Juniati, SE dan Kasubag PTIP, Zulfian, SEI. Acara dilaksanakan secara sederhana, bertempat di ruang Media Center PA Sambas sekitar pukul 09.30 WIB.

Tim dari BSM ketika ramah tamah di ruang kerja Wakil Ketua PA Sambas

Kehadiran tim dari BSM disambut di ruang kerja Wakil Ketua PA Sambas. Dengan balutan silaturrahim dan hubungan baik PA Sambas dan BSM, ramah tamah kedua pihak berlangsung kurang lebih 15 menit. Lalu, beralih ke ruang Media Center yang tepat bersebelahan dengan ruang Wakil Ketua untuk penandatanganan Berita Acara Serah Terima.
Bantuan ini bukan merupakan kali pertama yang diberikan pihak BSM Cabang Sambas. Sebagai komitmen kerjasama dan hubungan baik kedua lembaga ini, sebelumnya PA Sambas mendapat bantuan berupa tempat cuci tangan untuk tamu pihak berperkara. Pada lebaran Idul Adha yang lalu, PA Sambas juga mendapat titipan pemotongan hewan qurban berupa 1 ekor sapi dari BSM. Selain itu, ada juga kerjasama pemberian Pelatihan Service Excelent bagi para petugas PTSP beberapa waktu lalu.

Rukayah mewakili segenap aparatur PA Sambas mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan yang diberikan pihak BSM Cabang Sambas. Kedepan dia berharap hubungan kedua lembaga ini terus terjalin dan semakin baik.

(zul)

Terimakasih telah membaca Berita - BSM ke PA Sambas: Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Bantuan Kursi Hadap untuk PTSP PA Sambas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*