» Berita, Dharmayukti Karini, Informasi Publik » Dharmayukti Karini Cabang Sambas Adakan Lomba
Dharmayukti Karini Cabang Sambas Adakan Lomba

SAMBAS – Jum’at (17/04), Sejak jam 8 pagi kantor PA Sambas pagi itu satu persatu didatangi oleh para ibu-ibu. Mereka adalah anggota Dharmayukti Karini Cabang Sambas, terdiri dari anggota dari Pengadilan Negeri Sambas dan Pengadilan Agama Sambas. Perlahan tapi pasti, satu persatu dari mereka datang mengisi ruangan yang telah disediakan. Berbeda dari biasanya, kali ini mereka datang sebagian ada yang membawa tentengan berupa bahan-bahan masak dan lain-lain. Mereka adalah salah satu dari peserta yang akan mengikuti lomba menghias nasi goreng.

Tepat pukul 09.30 kegiatan lomba mulai dilaksanakan. Dua cabang lomba akan dipertarungkan, yaitu lomba menyanyikan lagu Hymne Dharmayukti Karini berikut sebagai dirigen dan menghias nasi goreng. Wajah semangat terlihat dari masing-masing para peserta lomba.

 

Diawali dengan lomba menyanyikan lagu hymne Dharmayukti Karini. Cabang lomba ini diikuti oleh 6 peserta lomba. Masing-masing dari mereka menunjukkan kebolehannya dalam menyanyikan lagu kebesaran anggota Dharmayukti itu. Setelah mendengar keputusan dewan juri, pemenang juara I dan Juara II jatuh pada Ririn dan Irma dari PN Sambas, Juara III adalah Ny. Ruslan dari PA Sambas.

Sementara itu, giliran cabang lomba menghias nasi goreng telah bersiap sedia. Masing-masing peserta telah mengambil posisi dan menyiapkan segala keperluan menghias mereka di atas meja. Menit demi menit telah mereka lalui untuk menghias nasi goreng yang telah mereka siapkan. Sementara juri Ibu Suraida telah memperhatikan dengan seksama setiap peserta. Karena yang akan dinilainya adalah keindahan, kerapian menghias dan yang terpenting adalah rasa. Dan tiba waktu pengumuman pemenang. Juara I dan II jatuh pada peserta dari PN Sambas, yaitu Mila dan Irma, sementara juara III jatuh pada Desiyanti dari PA Sambas.

Terimakasih telah membaca Berita, Dharmayukti Karini, Informasi Publik - Dharmayukti Karini Cabang Sambas Adakan Lomba. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*