» Berita » DYK Cabang Sambas Adakan Arisan dan Rapat Anggota Secara Daring
DYK Cabang Sambas Adakan Arisan dan Rapat Anggota Secara Daring

SAMBAS – Meskipun situasi saat ini tidak kondusip dengan semakin hebatnya penyebaran virus covid-19 di berbagai daerah, tak menyurutkan organisasi wanita peradilan ini untuk melaksanakan program kerjanya. Kali ini ibu-ibu Dharmayukti Karini (DYK) mengadakan arisan rutin bulanan dan rapat koordinasi pada Kamis (24/06).

Ketua DYK Cab. Sambas ketika memberikan sambutannya secara daring melalui aplikasi zoom meeting

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang utama PA Sambas dihadiri oleh anggotanya yang berdomisili di Sambas. Sementara anggota yang berada di luar Sambas termasuk Ibu Ketua DYK Cab. Sambas Ny. Yuyun Sri Sundari M. Toyeb, S.Pd yang mengikuti dari Sanggau melalui aplikasi Zoom Meeting.

Tiap koordinator seksi menyampaikan laporan dari program kegiatan yang telah dibuat. Usai melaporkan progres kegiatan, Ibu Ketua DYK  memberikan arahan kepada anggotanya secara virtual.

Pertama, arahan dari ketua DYK itu berkaitan dengan evaluasi keterlaksanaan program kerja pada bulan lalu dan rencana pelaksanaan program kerja DYK pada bulan berikutnya. Ketua DYK menilai ketercapaian pelaksanaan program kerja mendekati 100%, dan dia memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota DYK yang telah berperan dalam program kerja DYK Cabang Sambas. Kedua, menelaah dan mengarahkan pengurus untuk pelaksanaan program dan agenda DYK pada bulan berikutnya, antara lain berkenaan tentang (a) sekretariat DYK yang baru (Sekretaris). (b) persiapan awal untuk kegiatan BDBS, berupa penyiapan data calon penerima BDBS (seksi Pendidikan)

Selanjutnya, Ibu dari tiga anak ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada :

  1. Bapak Ketua Pengadilan Agama Sambas dan Ibu Ketua Pengadilan Negeri Sambas selaku pelindung DYK Cabang Sambas
  2. Bapak sekretaris PA Sambas beserta Tim IT nya yang telah menyiapkan perangkat untuk pelaksanaan zoom meeting
  3. Seluruh Pengurus DYK Cabang Sambas yang telah menyiapkan dan mengkoordinasikan persiapan sampai ke pelaksanaan zoom meeting.
  4. Seluruh anggota DYK Cabang Sambas ya g telah berkenan mengikuti pertemuan baik secara langsung atau melalui aplikasi zoom meeting

Semoga Allah balas segala kebaikan Bapak/Ibu dengan pahala yang berlipat ganda, Aamiin yaa Rabbal alamin, tutup dia. (zul)

Terimakasih telah membaca Berita - DYK Cabang Sambas Adakan Arisan dan Rapat Anggota Secara Daring. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*