» Berita » GIAT JUM’AT BERSIH PADA PENGADILAN AGAMA SAMBAS
GIAT JUM’AT BERSIH PADA PENGADILAN AGAMA SAMBAS

SAMBAS – Salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat indonesia adalah kerja bakti. Kegiatan ini biasanya dilakukan secara bersama-sama dengan melakukan pembersihan  lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong.

Budaya ini juga dilakukan  oleh seluruh pejabat, pegawai dan honorer Pengadilan Agama Sambas Kelas I B yang melakukan kerja bhakti bersama membersihkan lingkungan Kantor, Jum’at 11 Juni 2021 dipimpin langsung oleh M. Toyeb, S.Ag, MH. Ketua Pengadilan Agama Sambas Kelas I B.

Ini merupakan program kerja dan kita menginginkan tempat kita kerja termasuk lingkungan kantor kita ini bersih.  Kebersihan lingkungan kantor akan menjadi kesan pertama bagi para pengunjung kantor kita. Karenanya kebersihan lingkungan kantor harus menjadi perhatian kita bersama, ujar Ketua PA Sambas.

Dan ini akan menjadi agenda rutin kita, setidak-tidaknya sebulan sekali, tambahnya.

Sejak pukul 6:30 wib, masing masing pegawai ambil bagian dan kerja bhakti ini. Ada yang menebas rumput, memangkas bunga, menyapu dan membersihkan selokan.

Diharapkan dengan kerja bhakti bersama ini tidak hanya untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor saja, namun juga menjadi media mempererat silaturrahim antar pegawai. Dalam kesehariannya masing-masing telah disibukkan dengan rutinitas sehingga tidak sempat untuk beramah tamah, berbincang bincang dan bercerita untuk melepas sejenak dari rutinitas yang sangat melelahkan, semoga. (ghan’s75)

 

Terimakasih telah membaca Berita - GIAT JUM’AT BERSIH PADA PENGADILAN AGAMA SAMBAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*