» Berita » Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, PA Sambas Laksanakan Apel Pagi
Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, PA Sambas Laksanakan Apel Pagi

SAMBAS РPasca menjalani libur Idul Fitri 1442 H sejak 12 Mei lalu, hari Senin (17/05) ini seluruh aparatur PA Sambas kembali mengawali aktifitas dengan melaksanakan apel pagi. Bertindak selaku pembina apel, Ketua PA Sambas M. Toyeb. Dalam amanatnya, dia tak bosan-bosannya mengingatkan jajarannya agar selalu mentaati protokol kesehatan. Karena saat ini kondisi pandemi semakin mengkhawatirkan, ingatnya. Selain itu,  untuk menghadapi kedatangan Tim Hatibinwasda agar semua bagian mempersiapkan diri sebaik mungkin, menyelesaikan tugas-tugas yang belum terselesaikan segera, tegasnya.

Pada hari pertama bekerja ini tercatat tidak ada pegawai PA Sambas yang tidak hadir atau mangkir dari kehadiran. Semuanya hadir, meskipun ada petugas lapangan seperti Jurusita maupun Jurusita Pengganti yang sudah lebih dahulu turun lapangan untuk menyampaikan surat panggilan pihak.

Pada hari ini aktifitas persidangan juga banyak, baik persidangan di kantor maupun sidang keliling yang dilaksanakan di KUA Kecamatan Teluk Keramat. Untuk itu mari kita kembali bekerja dan memberikan pelayanan sebaik mungkin, tutupnya.

(zul)

 

Terimakasih telah membaca Berita - Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran, PA Sambas Laksanakan Apel Pagi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*