» Berita » HUT DYK ke-19; Serahkan BDBS hingga Potong Tumpeng
HUT DYK ke-19; Serahkan BDBS hingga Potong Tumpeng

SAMBAS – Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharmayukti Karini ke-19, Pengurus DYK Cabang Sambas memberikan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) bagi 10 (sepuluh) penerima beasiswa. Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin (04/10) sekira pukul 13.00 WIB bertempat di ruang sidang utama PN Sambas itu dirangkai dengan acara potong tumpeng sebagai simbol rasa suyukur atas usia organisasi wanita peradilan yang ke 19 tahun.

Kegiatan potong tumpeng dilakukan oleh Ketua PA Sambas M. Toyeb, S.Ag, MH dan Wakil Ketua PN Sambas Ageng Priambodo Pamungkas, SH, MH. disaksikan oleh seluruh anggota yang hadir sambil diiringi musik ulang tahun.


Foto: para penerima bantuan dana beasiswa (BDBS)  

Selanjutnya penyerahan bantuan beasiswa. BDBS merupakan program kerja unggulan dari Dharmayukti Karini. Kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu dan diharapkan oleh putra putri karyawan PA dan PN Sambas sebagai penerima BDBS. Walaupun pemberian dana tersebut tidak dalam jumlah besar,  Pengurus Dharmayukti Karini berharap dana tersebut bisa memberikan dorongan semangat belajar bagi putra putri sebagai penerus generasi yang akan datang. “Semoga di tahun-tahun mendatang kami bisa mewujudkan harapan dengan memberikan beasiswa bagi lebih banyak lagi putra putri karyawan PA dan PN Sambas,” harap Ketua Dharmayukti Karini Cabang Sambas,  Ny. Yuyun Sri Sundari M. Toyeb. (zul)

 

 

 

Terimakasih telah membaca Berita - HUT DYK ke-19; Serahkan BDBS hingga Potong Tumpeng. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*