» Berita » Jum’at Bersih, Prioritas Pembenahan K3 di PA Sambas
Jum’at Bersih, Prioritas Pembenahan K3 di PA Sambas

SAMBAS | pa-sambas.go.id

Dalam rangka mewujudkan dan menjaga kebersihan, keindahan dan kerapihan (K3)  lingkungan Pengadilan Agama Sambas, tadi pagi (Jum’at, 11/09) dilaksanakan kerja bakti. Dipimpin langsung Ibu Wakil Ketua Rukayah, S.Ag, kerja bakti hari ini merupakan lanjutan dari kegiatan Jum’at sebelumnya. Bersama seluruh hakim, pegawai termasuk Panitera dan Sekretaris serta honorer telah berjibaku membenahi penataan pada halaman depan kantor.

Beberapa bunga dan pepohonan yang kurang terawat dipangkas, ada pula yang dipindahkan sehingga terlihat tertata dan lebih indah. Ada pot-pot bunga sementara yang dibuat dari batako pada bagian kaki gedung yang dibongkar, kemudian bunga itu dipindahkan ke dalam pot-pot yang telah disediakan. Ada juga yang diganti dengan bunga-bunga yang lebih sesuai dengan keadaan gedung kantor. Ada pot bunga yang lama yang dicat ulang, sementara kekurangannya dibelikan pot yang baru, berwarna putih.

Siang tadi terlihat beberapa bunga-bunga dengan aneka jenisnya dengan dudukan pot warna putih telah berjejer pada bagian depan kaki gedung kantor. Sementara pada bagian taman yang sebelumnya ada pohon-pohon hias tidak terawat, sekarang terlihat semakin luas pemandangannya dan lebih rapi.

Kegiatan Jum’at bersih seperti ini akan rutin diprogramkan, agar kebersihan, keindahan dan kerapihan di lingkungan kantor tetap terjaga.

(zul)

 

 

 

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - Jum’at Bersih, Prioritas Pembenahan K3 di PA Sambas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*