» Berita » Kasubag PTIP PA Sambas Ikuti Pelatihan Manajemen Laporan Kinerja oleh BPKP
Kasubag PTIP PA Sambas Ikuti Pelatihan Manajemen Laporan Kinerja oleh BPKP

Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (PTIP) PA Sambas, Zulfian, SEI mengikuti kegiatan pelatihan manajemen laporan kinerja tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan selama 40 jam pelajaran yang memakan waktu 5 (lima) hari kerja sejak tanggal 28 Juni s.d 2 Juli 2021. Metode pelatihan dilakukan secara online melalui aplikasi zoom meeting.

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerjasama Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Balitbang Diklat Mahkamah Agung RI yang dengan Pusdiklatwas Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Jumlah peserta untuk gelombang II angkatan 11 dan 12 yaitu 62 peserta dari total keseluruhan angkatan 6-12 berjumlah 212 peserta termasuk Kasubag PTIP PA Sambas.

Materi utama pelatihan yaitu manajemen pelaporan kinerja. Sejak hari pertama hingga hari kelima nanti materi pelatihan adalah tentang SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah), ujar Zulfian. Semua narasumber/widyaiswara adalah dari Pusdiklatwas BPKP.  Kelas pelatihan dimulai dari pukul 08.00 Р17.00 WIB dengan target 40 jam pelatihan.

Terimakasih telah membaca Berita - Kasubag PTIP PA Sambas Ikuti Pelatihan Manajemen Laporan Kinerja oleh BPKP. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*