» Berita » Ketua PA Sambas Ambil Sumpah 2 Orang CPNS Menjadi PNS
Ketua PA Sambas Ambil Sumpah 2 Orang CPNS Menjadi PNS

SAMBAS – Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sambas I B pada hari Jum’at, 29 Juli 2022 pukul 13.30 WIB dilaksanakan  Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil atas nama Lulu Mandela Hakari, A.Md dan Ayu Kesuma Wardani, A.Md.A.B. Keduanya adalah CPNS pengadaan tahun 2020 Mahkamah Agung, setelah melewati masa percobaan selama 1 (satu) tahun 7 (tujuh) bulan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.

Pelaksanaan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil berlangsung dengan khidmat. Dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sambas M.Toyeb, S.Ag. M.H., dan acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak tentang Pengangkatan CPNS menjadi CPNS oleh Hidayat, SHI.

Pengambilan Sumpah PNS ini yang bertindak sebagai saksi antara lain Zulfian, S.EI dan Juniati, S.E. serta rohaniawan oleh Ruslan, S.HI. Setelah melantik dan mengambil sumpah, Ketua M. Toyeb, S.Ag. memberikan nasehat untuk keduanya agar melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dengan penuh rasa tanggung jawab. Dan mengharapkan perubahan status menjadi PNS ini bisa membawa perubahan yang baik dan memberikan dampak yang baik bagi satker, khususnya di Pengadialn Agama Sambas Kelas I B.

Acara selesai dan ditutup dengan sesi foto bersama. (den)

Terimakasih telah membaca Berita - Ketua PA Sambas Ambil Sumpah 2 Orang CPNS Menjadi PNS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*