» Berita » Ketua PA Sambas Lantik Iskandar, S.Ag sebagai Panitera Pengganti
Ketua PA Sambas Lantik Iskandar, S.Ag sebagai Panitera Pengganti

SAMBAS – Ketua Pengadilan Agama Sambas Kelas I B, M. Toyeb, S.Ag, MH melantik Iskandar, S.Ag sebagai Panitera Pengganti, Senin (04/10) pagi ini. Berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Badilag Nomor Nomor : 2688/DjA/KP.04.6/SK/9/2021 tentang Pengangkatan/Pemindahan dalam jabatan Kepaniteraan di lingkungan Peradilan Agama. Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua beserta seluruh Hakim dan pegawai PA Sambas. Kegiatan dilaksanakan di ruang sidang utama PA Sambas sekitar pukul 08.45 WIB.

Sebagaimana diketahui, Iskandar, S.Ag sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Ketapang Kelas II sebagai Panitera Muda Permohonan. Pria kelahiran Ketapang, 5 September 1974 itu mengaku sudah bertugas di 5 (lima) satker di salah satunya di PA Sambas.

Usai pelantikan, diadakan acara perkenalan. Dalam kesempatan itu dia memperkenalkan diri dan meminta kepada seluruh personil PA Sambas agar dapat memberikan bimbingan dan arahan padanya. Selanjutnya, Ketua PA Sambas dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan absensi online dan manual, apel Senin dan apel Jum’at sore, serta jam masuk kantor. Dia berharap dengan tambahan Panitera Pengganti yang baru ini dapat meningkatkan kinerja dan percepatan penyelesaian perkara di PA Sambas, harapnya.¬†(zul)

Terimakasih telah membaca Berita - Ketua PA Sambas Lantik Iskandar, S.Ag sebagai Panitera Pengganti. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*