» Berita » KETUA PA SAMBAS MONITORING SIDANG KELILING DI KECAMATAN TELUK KERAMAT
KETUA PA SAMBAS MONITORING SIDANG KELILING DI KECAMATAN TELUK KERAMAT

Ketua PA Sambas (batik hitam kuning) dan Tim Sidang Keliling foto bersama dengan Kepala KUA Kec Teluk Keramat

Ketua Pengadilan Agama Sambas Kelas I B Uray Gapima Aprianto, MH turun langsung ke lapangan bersamaan dengan pelaksanaan sidang keliling di KUA Kecamatan Teluk Keramat, Kamis (11/06) kemarin. Hal tersebut dilakukan dia dalam rangka monitoring sekaligus silaturrahmi dengan pihak KUA setempat. Di damping Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan Zulfian, dirinya ingin memastikan kegiatan yang rutin dilaksanakan tiap pekan itu tidak memiliki kendala apapun.

Setelah kurang lebih 2 bulan tidak ada pelaksanaan sidang keliling, pada hari itu merupakan sidang keliling perdana yang dilakukan selama masa covid-19 ini. Oleh sebab itu banyak jadwal kegiatan yang direschedule sehingga masih menyisakan 17 kali kegiatan. Untuk itu setiap hari Kamis kegiatan sidang keliling ini akan di laksanakan di KUA Teluk Keramat.

Ketua PA Sambas ketika berbincang dengan Kepala KUA Teluk Keramat, H. Zaldi

Uray bertemu dan berbincang langsung dengan Kepala KUA Teluk Keramat H. Zaldi. Dalam kesempatan itu dia menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang sangat baik dari pihak KUA dan dia berharap semoga kedepan kerjasama ini tetap terjalin baik antara PA Sambas dan KUA Teluk Keramat, harapnya.

(Zul)

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - KETUA PA SAMBAS MONITORING SIDANG KELILING DI KECAMATAN TELUK KERAMAT. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*