» Berita » Lagi! Mediasi Berhasil, Bahrul Maji Berhasil Damaikan Perkara Harta Bersama
Lagi! Mediasi Berhasil, Bahrul Maji Berhasil Damaikan Perkara Harta Bersama

SAMBAS – Mediator Pengadilan Agama Sambas kembali berhasil damaikan perkara sengketa harta bersama Senin (25/10) kemarin.  Perkara yang terdaftar di register perkara Pengadilan Agama Sambas nomor : 798/Pdt.G/2021/PA.Sbs tanggal 12 Oktober 2021 sepakat menempuh jalan damai yang dituangkan dalam akta perdamaian oleh Mediator, Bahrul Maji, SHI.  Ayah dua anak ini sukses mendamaikan kedua belah pihak yang masing-masing didampingi Kuasa Hukum kedua belah pihak.

Pada Senin (01/11) kemarin, dengan agenda menghadirkan kedua belah pihak yang berasal dari Desa Sempadian, Dusun Panggilan Bhakti Kecamatan Tekarang itu untuk menandatangani Akta Perdamaian. Agenda selanjutnya pada hari ini, Rabu (03/11), Ali Akbarul Falah, SHI sebagai Ketua Majelis akan membacakan hasil putusan perkara tersebut.

Dengan masuknya perkara 798/Pdt.G/2021/PA.Sbs ini telah menambah deretan perkara yang berhasil diselesaikan melalui mediasi. Tercatat hingga hari ini 3 November 2021, terhitung sudah 4 perkara yang berhasil selesai melalui proses mediasi. Kedepan, semoga akan lebih banyak lagi perkara yang akan terselesaikan melalui mediasi. (zul)

Terimakasih telah membaca Berita - Lagi! Mediasi Berhasil, Bahrul Maji Berhasil Damaikan Perkara Harta Bersama. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*