» Laporan » Laporan Tahunan
Laporan Tahunan

Laporan tahunan atau Laporan Pelaksanaan Kegiatan merupakan laporan perkembangan dan pencapaian yang berhasil diraih organisasi dalam setahun.Data dan informasi yang akurat menjadi kunci penulisan laporan tahunan. Isi dari laporan tahunan tersebut mencakup laporan keuangan dan prestasi akan kinerja organisasi selama satu tahun.
Tujuan penyusunan Laporan Tahunan ini adalah memberikan gambaran tentang pelaksanaan seluruh kegiatan pada unit kerja di lingkungan Pengadilan Agama Sambas meliputi:

  1. administrasi kepaniteraan yang meliputi penyelesaian perkara, putusan dan kinerja hakim,
  2. administrasi kesekreatriatan yang meliputi bagian kepegawaian, umum dan keuangan, serta perencanan. teknologi informasi dan pelaporan
  3. serta administrasi peradilan agama lainnya.

Laporan tahunan ( Laporan Pelaksanaan Kegiatan)  ini akan disusun dengan pendekatan capaian kinerja darielaksanaan tugas pokok dan fungsi masing – masing unit kerja lingkup Pengadilan Agama Sambas.

Tahun LaporanLink
Tahun 2016
Tahun 2017
Tahun 2018
Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2019
Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2020

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Laporan - Laporan Tahunan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*