» Berita » M. Busyra Resmi Jadi Hakim Pengadilan Agama Sambas Kelas I B
M. Busyra Resmi Jadi Hakim Pengadilan Agama Sambas Kelas I B

SAMBAS – Wakil Ketua Pengadilan Agama Sambas, Rukayah, S.Ag secara resmi melantik hakim PA Sambas yang baru an. M. Busyra, SHI, Jum’at (05/02). Bertempat di ruang sidang utama PA Sambas, acara pelantikan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB diikuti oleh seluruh aparatur PA Sambas serta tamu undangan lainnya.

Setelah Hidayat membacakan SK hakim yang dilantik, Wakil Ketua melantik M. Busyra. Dan selanjutnya yang bersangkutan membacakan dan menandatangani Pakta Integritas. Sebagaimana diketahui M. Busyra sebelumnya adalah hakim pada Pengadilan Agama Sanggau Kelas II.

M. Busyra ketika menyampaikan perkenalannya di hadapan hadirin

Hakim kelahiran Pengastulan (Buleleng) – Bali 37 tahun lalu itu hadir didampingi oleh isteri dan kedua anaknya. Dalam perkenalannya, M. Busyra mengatakan bahwa dirinya mohon bimbingan selama melaksanakan tugas kedinasan. Dan dia berterima kasih karena telah menjadi bagian dari keluarga besar PA Sambas. Demikian pula isterinya agar berkenan diterima menjadi bagian dari anggota Dharmayukti Karini Cabang Sambas. Dirinya juga tidak menutup diri dan mempersilahkan sekiranya dalam bergaul maupun bekerja ada hal-hal yang kurang baik agar ditegur saja, pintanya.

(zul)

 

 

Terimakasih telah membaca Berita - M. Busyra Resmi Jadi Hakim Pengadilan Agama Sambas Kelas I B. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*