» Berita » Monev KI 2021, PPID PA Sambas Agendakan Rapat Diluar Jam Kantor
Monev KI 2021, PPID PA Sambas Agendakan Rapat Diluar Jam Kantor

SAMBAS – Menjelang akhir batas pengembalian kuesioner monev keterbukaan informasi publik tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 30 pukul 24.00 WIB, tim PPID PA Sambas adakan rapat pada Senin malam (28/06). Rapat dalam rangka mematangkan materi dan link kuesioner. Padatnya persidangan disiang hari dan kesibukan beberapa anggota tim untuk persiapan pengawasan Hatibinwasda serta adanya anggota tim yang sedang mengikuti Diklat online, rapat hanya memungkinkan untuk dilakukan pada malam hari.

Rapat dimulai sekitar pukul 19.45 WIB di bawah komando Ketua PA Sambas M. Toyeb, agenda pematangan materi dan link kuesioner  dilaksanakan bertempat di ruang sidang utama PA Sambas. Dalam kegiatan itu, terlibat aktif Panitera Renny Susanti dan Sekretaris Abdul Ghoni bersama anggota tim PPID lainnya.

“Harapan kita setidaknya satker kita, PA Sambas termasuk dalam kategori Badan Publik yang informatif”, kata Toyeb saat memimpin rapat itu. Memang, predikat tertinggi dalam keterbukaan informasi oleh Komisi Informasi adalah “informatif”.

Meskipun memanfaatkan sisa energi yang habis terkuras pada siang hari, Ketua bersama tim PPID masih bersemangat merampungkan materi dan link kuesioner hingga rapat berakhir pada pukul 22.40 WIB. Dengan harapan PA Sambas dapat berpartisipasi dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan keterbukaan informasi satker sebagai badan publik yang melayani masyarakat pencari keadilan. (zul)

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita - Monev KI 2021, PPID PA Sambas Agendakan Rapat Diluar Jam Kantor. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*