» Berita » PA Sambas dan BSM Cabang Sambas Komitmen Tingkatkan Kerjasama
PA Sambas dan BSM Cabang Sambas Komitmen Tingkatkan Kerjasama

SAMBAS | pa-sambas.go.id

Pengadilan Agama Sambas sebagai salah satu lembaga yang memiliki tugas dan fungsinya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Untuk memberikan kemudahan itu, PA Sambas telah menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Mandiri Cabang Sambas yaitu dengan menyediakan loket bank di meja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) PA Sambas. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para pihak untuk menyetorkan panjar biaya perkara, tidak perlu pergi menyetor sendiri ke bank yang letaknya cukup jauh.

Kemarin (18/05), Ketua PA Sambas Uray Gapima Aprianto, MH bersama sejumlah Hakim serta Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) PA Sambas menggelar pertemuan dengan pihak BSM. Sekira pukul 14.40 WIB Kepala BSM Cabang Sambas Pak Alex beserta 2 orang staf bagian pemasaran. Pak Uray, demikian dia biasa disapa, “kita mencoba untuk menelusuri apa saja keuntungan dan kemudahan yang kami dapat jika kami menjalin kerjasama dengan BSM”, ujar dia.

Inti dari pertemuan itu tidak lain untuk menjajaki peningkatan kerjasama antara PA Sambas dan BSM. Salah satu diantaranya apa kelebihan dan kemudahan yang diperoleh jika PA Sambas payroll (pembayaran gaji pegawai) dilakukan di bank syariah tersebut. Selain itu, prinsip syariah yang menjadi landasan dasar dalam tiap transaksi dan pelayanan yang diberikan tentu menjadi alasan utama dalam kerjasama ini.

(zul)

 

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - PA Sambas dan BSM Cabang Sambas Komitmen Tingkatkan Kerjasama. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*