» Berita, informasi » PA Sambas Ikuti Pendampingan Zona Integritas oleh Sesdirjen Badilag
PA Sambas Ikuti Pendampingan Zona Integritas oleh Sesdirjen Badilag

SAMBAS | pa-sambas.go.id

Pengadilan Agama Sambas mengikuti kegiatan pendampingan Pembangunan Zona Integritas yang diadakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Kamis (24/09). Kegiatan yang diikuti oleh Pengadilan Agama Se-Kalimantan Barat itu dihadiri Sekretaris Dirjen Badilag, Arif Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut, Arif Hidayat memberikan panduan-panduan terkait pembangunan ZI. Dan yang terpenting baginya kita untuk meraih predikat WBK dan WBBM dalam Zona Integritas adalah harus siap keluar dari zona nyaman, paparnya. Dalam slide PPT nya, Arif memberikan statement bahwa “Berani Keluar Dari Zona Nyaman dengan selalu sertakan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa dalam setiap aktifitas yang kita lakukan, itulah sejatinya integritas, tegasnya.

Kegiatan itu juga diisi dengan simulasi pemaparan ZI bagi satker yang masuk usulan WBK. Setiap satker diberikan waktu maksimal 7 menit untuk memaparkan simulasi presentasi pembangunan ZI di satkernya. Setelah adanya pemaparan, lalu Arif memberikan tanggapan dan masukan.

Kegiatan tersebut berakhir sekitar pukul 13.00 WIB. Di dampingi Ketua, WKPTA, Sekretaris dan Panitera PTA Pontianak, sebelum menutup pembicaraannya, Arif mengharapkan minimal setengahnya dari 7 satker yang diusulkan untuk WBK di Kalbar ini berhasil, harapnya.

(zul)

 

 

Terimakasih telah membaca Berita, informasi - PA Sambas Ikuti Pendampingan Zona Integritas oleh Sesdirjen Badilag. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*