» Berita » Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan H. Idon Sebagai Sekretaris PA Mempawah
Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan H. Idon Sebagai Sekretaris PA Mempawah

MEMPAWAH | pa-sambas.go.id

Resmi sudah H. Idon, SHI menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Mempawah Kelas I B, setelah Ketua PA Mempawah Hj. Taslimah mengambil sumpah dan pelantikannya pada Rabu (29/07) kemarin. Idon sebelumnya adalah Sekretaris PA Sambas sejak 26 Januari 2018 sampai dengan 29 Juli 2020. Kurang lebih 2,5 tahun dia memimpin bidang Kesekretariatan Pengadilan Agama Sambas Kelas I B.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris tersebut dilakukan bersamaan dengan pelantikan Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan PA Mempawah yang baru.

Hadir juga dalam pelantikan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Sambas Uray Gapima Aprianto, MH dan Kasubag Umum dan Keuangan Juniati, SE.

H. Idon ketika membacakan Pakta Integritas di hadapan Ketua PA Mempawah

Sementara itu, posisi Sekretaris PA Sambas selanjutnya digantikan oleh Abdul Ghoni, sebelumnya Sekretaris Pengadilan Agama Bengkayang. Direncanakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan Sekretaris PA Sambas yang baru dilaksanakna pada hari Selasa tanggal 4 Agustus 2020 besok.

(zul)

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan H. Idon Sebagai Sekretaris PA Mempawah. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*