» Berita » Penuhi Eviden, Tim ZI PA Sambas Bekerja dengan Efektif dan Efisien
Penuhi Eviden, Tim ZI PA Sambas Bekerja dengan Efektif dan Efisien

SAMBAS – Memenuhi permintaan eviden Zona Integritas tahun 2020 dan 2021, seluruh tim ZI PA Sambas berpacu, kerja secara efektif dan efisien terhadap waktu yang disediakan dengan kekuatan personil gabungan Hakim, pegawai dan PPNPN PA Sambas. Semangat baru muncul ketika PA Sambas termasuk salah satu PA yang diusulkan untuk meraih WBK.

Ibu Panitera yang turut serta memberikan support dan dukungannya kepada tim setiap waktu

Ali Akbarul Falah yang ditunjuk sebagai Ketua Tim ZI PA Sambas menjadi nahkoda tangguh bersama tim solid untuk mengejar target penyelesaian yang telah ditetapkan. Bersama tim kecil percepatan penyelesaian, Ali bersama tim ZI lainnya berkonsentrasi melengkapi seluruh eviden yang dibutuhkan. Semua eviden dari 6 area harus sudah terpenuhi secara keseluruhan, tiap koordinator area memastikan eviden tersebut ada dan terpenuhi sebaik mungkin

 

 

 

Kerja tim kali ini terasa lebih berat, karena ini adalah pertama kalinya PA Sambas diusulkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Sehingga pemenuhan semua eviden diupayakan maksimal. Namun, bagi tim hal tersebut bukan sebagai hambatan, karena dengan tim yang solid dan dukungan penuh dari pimpinan tidak ada sesuatu yang tidak dapat diselesaikan. Kerja keras tim kali ini merupakan salah satu bukti perjuangan Zona integritas PA Sambas. “Apapun hasilnya, kita tetap semangat dan kita bangga kita pernah berbuat”, ucap Ali menyemangati tim yang bekerja.

Ali Akbarul Falah bersama tim ketika sedang menyiapkan eviden-eviden yang dibutuhkan

Ketua PA Sambas M. Toyeb yang selalu memonitor dan memberi semangat untuk seluruh tim. Dirinya juga meminta kepada ibu Panitera Renny Susanti untuk memperhatikan imunitas dan kesehatan tim tetap terjaga dengan menyiapkan segeala sesuatu yang dibutuhkan.

Alhasil, tepat pukul 00.00 tadi malam semua eviden telah rampung diupload ke website pmpzi.menpan.go.id.

(zul)

 

Terimakasih telah membaca Berita - Penuhi Eviden, Tim ZI PA Sambas Bekerja dengan Efektif dan Efisien. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    1 Komentar
  1. Renny Susanti berkata:

    Semoga sukses ZI nya dengan
    predikat WBKKūüĆ∑

  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*