» Berita » Penyerahan SK dan Reward Aparatur Teladan PA Sambas Tahun 2020
Penyerahan SK dan Reward Aparatur Teladan PA Sambas Tahun 2020

Acara penyerahan SK dan Reward oleh Ketua PA Sambas dan Panitera PTA Pontianak kepada pegawai dan honorer teladan tahun 2020

SAMBAS | pa-sambas.go.id

Ada acara yang tak biasa dilakukan di PA Sambas, pada Jum’at (10/07) pagi kali ini, acara penyerahan surat keputusan serta reward kepada pegawai yang telah terpilih sebagai pegawai dan honorer teladan. Ketua Pengadilan Agama Sambas Uray Gapima Aprianto telah mengeluarkan Surat Keputusan telah menentukan 1 orang pegawai dan 1 orang honorer teladan tahun 2020.

Untuk pemilihan pegawai dan honorer teladan baru ini dilakukan. Jika sebelumnya pemilihan hanya terbatas pada kepada role model saja, yang biasanya terdiri dari unsur pimpinan, hakim dan pegawai. Maka kali ini kita memilih pegawai dan honorer teladan, ucap Uray Gapima saat menyampaikan sambutannya.

Pemilihan kategori teladan ini berdasarkan masukan dan saran dari beberapa orang, untuk mencari dan menentukan figur teladan diluar pejabat, ujar pria kelahiran Pemangkat 50 tahun silam ini. Selain itu, menurut dia figur teladan yang dimaksud adalah dia dapat memberikan manfaat tidak hanya kepada dirinya sendiri, namun juga kepada orang lain dan institusi ini, tambah Uray.

Syahrul Fitriadi, SE yang juga Jurusita PA Sambas terpilih untuk ketegori pegawai teladan. Sementara, kategori honorer teladan adalah Lisa. Ketika Nova Maliana membacakan SK dan menyebutkan nama dalam lampiran SK, tampak rona haru bercampur bahagia dari Lisa dengan mata berkaca-kaca. Karena ia tak menyangka jika dirinya terpilih sebagai honorer teladan.

Acara seremonial ini dilaksanakan di ruang sidang utama PA Sambas. Pada saat yang sama, hadir bersama Tim Pendampingan Zona Integritas PTA Pontianak (Rusli, SH, MH Panitera PTA Pontianak dan Rahmanita, ST Fungsional Kesekretariatan). Dan pada acara tersebut sekaligus dilaksanakan acara penutupan pendampingan ZI yang telah berlangsung sejak tanggal 8 s.d 10 Juli 2020.

(zul)

 

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - Penyerahan SK dan Reward Aparatur Teladan PA Sambas Tahun 2020. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*