» Berita » Persiapan Surveilance II, Tim APM PA Sambas Lakukan Rapat Koordinasi
Persiapan Surveilance II, Tim APM PA Sambas Lakukan Rapat Koordinasi

 

SAMBAS | pa-sambas.go.id

Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Sambas Kelas I B lakukan rapat koordinasi pada hari Senin (14/09) sekitar pukul 08.30 WIB. Tim yang diketuai oleh hakim Bustani itu segera melakukan penyesuaian pada struktur tim setelah adanya promosi dan mutasi baik hakim maupun pegawai, untuk persiapan akan dilakukannya surveilance ke II untuk PA Sambas. Surveilance sebelumnya dilaksanakan pada bulan Nopember tahun lalu.

Rukayah, S.Ag, Wakil Ketua PA Sambas dalam sambutannya mengharapkan adanya kerjasama yang baik dalam mempersiapkan surveilance kedua ini.  Dia mengajak pada seluruh anggota tim untuk mewujudkan kembali nilai akreditasi yang sebelumnya B menjadi A-Excelent. Segera kita lakukan penyesuaian eviden-eviden, SKM dan lainnya. Masih ada waktu kurang lebih 1 bulan setengah, katanya, untuk kita mempersiapkan kedatangan tim asesor eksternal yang dijadwalkan pada Desember 2020 nanti.

Rukayah juga sudah menentukan ruang rapat di lantai II sebagai ruang workshop dan arsip APM. Nanti arsip-arsip yang terkait dengan APM ini akan tersusun di ruang yang sekarang sudah disulap menjadi ruang Media Center itu. Sehingga mudah untuk melakukan kontrol dokumen-dokumen apa saja yang masih belum lengkap, katanya.

Lebih lanjut, Sekretaris PA Sambas Abdul Ghoni yang juga Sekretaris II Tim APM menegaskan bahwa semua anggota tim ini adalah penting. Tidak ada yang merasa paling penting atau tidak penting. Sehingga kita harus bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Jika ada kendala segera dikoordinasikan untuk kita carikan jalan keluarnya, ucapnya. Kita upayakan tanggal 28 September ini kita sudah dapat melakukan rapat evaluasi mengenai progres yang sudah berjalan, dan kita targetkan awal Nopember nanti tim asesmen internal sudah mulai melakukan tugasnya, sukur-sukur lebih awal lebih baik, tegas Ghoni.

(zul)

 

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - Persiapan Surveilance II, Tim APM PA Sambas Lakukan Rapat Koordinasi. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*