» Berita » PTA Pontianak Lakukan Pembinaan Seputar Hukum Acara Secara Virtual
PTA Pontianak Lakukan Pembinaan Seputar Hukum Acara Secara Virtual

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak lakukan pembinaan kepada unsur peradilan agama di bawahnya, Kamis (11/06). Sekitar pukul 13.30 WIB kegiatan dimulai. KPTA Pontianak Dr. Drs. Firdaus M. Arwan membuka sekaligus menyampaikan pembinaannya. Pada sesi pertama itu, KPTA yang didampingi Wakilnya Drs. M. Saleh, M.Hum memberikan materi seputar hukum acara dan implementasinya, lalu dilanjutkan dengan tanya jawab dari tiap-tiap satker.

Kegiatan itu hadiri oleh seluruh Pengadilan Agama se-Kalimantan Barat melalui aplikasi zoom meeting. Dari Pengadilan Agama Sambas turut hadir Ketua, para hakim, Panitera, para Panitera Muda, JS dan JSP serta Panitera Pengganti.

Suasana ketika teleconference di ruang Command Center PA Sambas

Pada sesi tanya jawab, para Panitera di masing-masing satker diminta untuk menyampaikan pertanyaan ataupun tanggapannya. Lalu dijawab satu persatu oleh narasumber.

Oleh sebab itu pembinaan kali ini memakan durasi waktu cukup panjang. Kurang lebih pukul 16.30 WIB pembinaan secara virtual ini baru berakhir.

(Zul)

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - PTA Pontianak Lakukan Pembinaan Seputar Hukum Acara Secara Virtual. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*