» Berita » PTA Pontianak Lakukan Pendampingan Penyusunan RKBMN Via Virtual Meeting
PTA Pontianak Lakukan Pendampingan Penyusunan RKBMN Via Virtual Meeting

SAMBAS | pa-sambas.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Pontianak (PTA Pontianak) mengadakan pertemuan secara virtual dengan seluruh Sekretaris dan Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan (PTIP) PA Se-Kalbar, Kamis (02/07). Pertemuan tersebut dalam rangka pendampingan penyusunan Rencana Kebutuhan Barang Milik Negara (RKBMN) tahun 2022.

Sekretaris dan Kasubag PTIP PA Sambas, H. Idon dan Zulfian mengikuti dengan seksama acara virtual meeting tersebut. Sesi pertama penyampaian tata cara penyusunan RKBMN yang disampaikan oleh Kabag Perencanaan dan Kepegawaian PTA Pontainak Hj. Eet Mulyati. Lalu dari Kasubag Perencanaan dan Keuangan PTA Pontianak Shanty Hermawati menambahkan fokus materi sebelumnya dan penyusunan RKAKL.

Sekretaris (kanan) dan Kasubag PTIP (kiri) PA Sambas ketika mengikuti virtual meeting Pendampingan Penyusunan RKBMN

Kemudian ada sesi tanya jawab dari peserta meeting. Selanjutnya tanggapan dari narasumber dan penjelasan beberapa poin penting dari Sekretaris PTA Pontianak, Naffi. Dengan waktu yang sangat terbatas, sesi tanya jawab tidak sepenuhnya diberikan. Virtual meeting berakhir pada pukul 15.30 WIB.

(Zul)

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - PTA Pontianak Lakukan Pendampingan Penyusunan RKBMN Via Virtual Meeting. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*