» Berita » Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Al-Fayyad Pengadilan Agama Sambas
Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Al-Fayyad Pengadilan Agama Sambas

Jum’at 20 September 2019, Koperasi Al-Fayyad Pengadilan Agama Sambas menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) periode 2018-2019. Acara dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agama Sambas pukul 10.00 WIB dengan dihadiri oleh seluruh anggota koperasi. Rapat dipimpin oleh Ketua Koperasi Ibu Suraida, S.H.I.

Dalam RAT tersebut disampaikan laporan pertanggungjawaban Koperasi periode tahun 2018-2019. Acara dilanjut dengan pemilihan pengurus baru yaitu bapak Ali Akbarul Falah S.H.I. periode 2019-2021  dengan hasil voting terbanyak.

Ketua Pengadilan Agama Sambas Drs. Ahmad Juaeni, M.H. selaku pelindung dan penasehat Koperasi Al-Fayyad menyampaikan beberapa poin penting tentang Koperasi Pengadilan Agama Sambas, salah satunya Beliau menyarankan system koperasi Pengadilan Agama Sambas, supaya dikelola dengan system syari’ah.


Akhir acara merupakan saat yang ditunggu oleh peserta rapat yaitu pembagian Sisa Hasil Usaha kepada seluruh anggota koperasi. Akhir acara ini dihiasi senyuman oleh para anggota koperasi yang memperoleh SHU-nya dan Menyantap makanan yang telah di sediakan.

Semoga koperasi Al-Fayyad Pengadilan Agama Sambas semakin tumbuh dengan baik dan memberikan banyak manfaat bagi para anggotanya.

(w2n)

 

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Al-Fayyad Pengadilan Agama Sambas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    1 Komentar
  1. Test berkata:

    Semoga koperasi Al-Fayyad Pengadilan Agama Sambas sukses selalu

  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*