» Berita » Rapat Rutin Bulanan, Ketua Lakukan Monev Bidang Teknis Keperkaraan dan Pelayanan
Rapat Rutin Bulanan, Ketua Lakukan Monev Bidang Teknis Keperkaraan dan Pelayanan

SAMBAS – Rapat rutin bulanan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Sambas, M. Toyeb, S.Ag, MH, Senin (09/08). Di dampingi Wakil Ketua Bahrul Maji, SHI, rapat kali ini memfokuskan pada bidang teknis keperkaraan dan pelayanan. Toyeb, di depan seluruh pegawainya mengingatkan agar pelayanan tetap mentaati protokol kesehatan. Meja resepsionis dan PTSP harus mengutamakan keramahan petugas layanan. Bagaimana cara menyambut tamu yang datang. Petugas harus paham tata cara menjawab telepon yang baik, paparnya.

Selanjutnya, mengenai teknis perkara Ketua secara khusus menggaris bawahi hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan dan administrasi persidangan. Terutama dalam penulisan pada berita acara sidang, harus betul-betul diperhatikan, ujarnya. Demikian halnya untuk teknis pemanggilan pihak agar para Jurusita dan Jurusita Pengganti tetap memperhatikan SOP, tambahnya.

Lebih lanjut, Ketua menyampaikan perihal terkait rencana kegiatan Sidang Isbat Terpadu yang ke 5 yang akan dilaksanakan secara bersamaan di 2 lokasi, yaitu Kecamatan Teluk Keramat dan Kecamatan Selakau Timur. Diperkirakan akan menyidangkan 65 perkara yang terdiri dari 27 perkara di Kecamatan Teluk Keramat dan 38 perkara di Kecamatan Selakau Timur. Agar dalam pelaksanan pada tanggal 26 Agustus 2021 nanti segala hal terkait kegiatan tersebut sudah beres, ingatnya.

Untuk itu dia meminta kepada Sekretaris (Abdul Ghoni) untuk sesegera mungkin melayangkan surat permintaan izin pelaksanaan kegiatan kepada Tim Satgas Covid Kabupaten Sambas, tutupnya. (zul)

Terimakasih telah membaca Berita - Rapat Rutin Bulanan, Ketua Lakukan Monev Bidang Teknis Keperkaraan dan Pelayanan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*