» Berita » Sekretaris PA Sambas Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru Kejari Sambas
Sekretaris PA Sambas Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru Kejari Sambas

SAMBAS – Sekretaris Pengadilan Agama Sambas Kelas I B, Abdul Ghoni, S.Ag, SHI menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor Kejaksaan Negeri Sambas, Rabu (09/06). Seyogianya acara tersebut dihadiri oleh Ketua sebagai salah satu unsur Forkopimda Kabupaten Sambas, namun karena Ketua terlibat sebagai narasumber pada kegiatan penyuluhan hukum di Desa Sejiram, maka acara tersebut dia wakilkan.

Hadir dalam kegiatan itu Bupati Sambas, anggota Forkopimda, sejumlah pimpinan OPD. Sebagaimana diketahui, Kepala Kejari Sambas Ichwan Efendi dalam sambutannya menjelaskan bahwa pembangunan gedung baru Kejari ini diperkirakan menelan anggaran 8 milyar dengan luas gedung 1300M2 terdiri dari 2 lantai. Proses pembangunannya dibagi dalam 2 tahap, tahap pertama yaitu sebesar 3,9 milyar dan sisanya di tahap kedua.


Gambar: Abdul Ghoni (berkopiah dan berbaju hitam) duduk bersama jajaran Forkopimda Kab. Sambas. (Foto kanan) ketika turut serta dalam peletakan batu pertama pembangunan gedung Kejari.

Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili dalam sambutannya mengatakan semoga gedung yang akan dibangun ini akan menjadi gedung yang megah dan menjadi icon gedung paling indah di Kabupaten Sambas, harapnya.

Selanjutnya Abdul Ghoni ke Kepala Kejari menyampaikan permohonan maaf Ketua PA Sambas yang berhalangan hadir karena ada kegiatan lain, serta memberikan ucapan selamat atas peletakan batu pertama pembangunan gedung tersebut.  (zul)

Terimakasih telah membaca Berita - Sekretaris PA Sambas Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru Kejari Sambas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*