» Berita » Sidang Isbat Nikah Terpadu ke 8 Sidangkan 52 Perkara
Sidang Isbat Nikah Terpadu ke 8 Sidangkan 52 Perkara

SAMBAS – Pengadilan Agama Sambas Kelas I B terus memberikan pelayanan dengan lebih mendekati masyarakat. Hari Kamis, 28 Juli 2022 kemarin melaksanakan kegiatan sidang isbat nikah terpadu yang menyidangkan sebanyak 52 perkara. Kegiatan kali ini merupakan kegiatan yang ke 8 kalinya selama tahun 2022.

Ketua PA Sambas M. Toyeb, S.Ag, MH yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan kegiatan kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Pada hari ini kegiatan persidangan dibagi menjadi 3 lokasi/kecamatan, yaitu di Kecamatan Tebas, Kecamatan Sejangkung dan Kecamatan Teluk Keramat. Dijelaskan dia, bahwa hal itu dilakukan agar lebih banyak sasaran (pasangan perkawinan yang belum tercatat) yang didapat dan lebih mendekati masyarakat, pungkasnya.

Dari 8 kali kegiatan sidang isbat nikah terpadu ini, PA Sambas mencatat perkara yang berhasil disidangkan adalah sebanyak 356 perkara. Selanjutnya, PA Sambas akan menyelenggarakan sidang isbat terpadu yang direncanakan pada bulan Agustus mendatang. (zul)

 

Terimakasih telah membaca Berita - Sidang Isbat Nikah Terpadu ke 8 Sidangkan 52 Perkara. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*