» Berita » TIM KESEKRETARIATAN DAPAT ARAHAN DARI KETUA PA SAMBAS
TIM KESEKRETARIATAN DAPAT ARAHAN DARI KETUA PA SAMBAS

SAMBAS – Ketua Pengadilan Agama Sambas M. Toyeb, S.Ag, MH, Kamis 18 Februari 2021  lakukan rapat koordinasi dan evaluasi terhadap kinerja TIM Kesekretariatan dan Keuangan Pengdilan Agama Sambas yang dihadiri oleh  sekretaris dan seluruh jajaran kesekretariatan.

Ini adalah rapat saya yang perdana dengan TIM Kesekretariatan dan Keuangan setelah saya resmi dilantik sejak 11 Februari 2021 yang lalu, ujarnya membuka pengarahan.

Dalam pengarahannya, pria kelahiran Ketapang  14 September 1973 ini menekankan pada masing-masing  bagian untuk melaksanakan tupoksinya secara maksimal.

Pada Kasubbag. PTIP beliau  penekannnya pentingnya pengelolaan website resmi PA Sambas.  Updating data pada menu website harus dilakukan secara berkala dan berkesinambungan.  Demikian juga setiap kegiatan yang dilakukan harus dapat dipublis dalam berita website agar publik mengetahui apa saja yang telah dilakukan oleh Pengadilan Agama Sambas ini, ujarnya.

Tidak kalah pentingnya Media Sosial lain seperti facebook dan Instagram, isi dengan status kegiatan-kegiatan disertai dengan foto dokumentasi. Meski singkat tentu ini juga menjadi informasi bagi masyarakat tentang kegiatan kita, tambahnya.

Untuk Kasubbag Kepegawaian beliau berpesan agar seluruh aplikasi yang terkait dengan tugas dikepagawain terus dipantau perkembangannya. Dokumen-dokumen kepegawaian segera diuplod dalam aplikasi ABS dan Sikep. Karena ini juga bagian dari penilaian kinerja kita oleh pimpinan pusat setiap triwulan.

Pada bagian Umum  dipesankan untuk senantiasa  menjaga kebersihan gedung dan lingkungan kantor.  Ini yang akan menjadi  kesan pertama ketika orang masuk  Pengadilan Agama Sambas, terlebih kita sedang berusaha untuk meraih perdikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) maka kebersihan menjadi hal yang sangat penting, ujarny.

Gambar: Suasana saat kegiatan rapat Ketua dengan Tim Kesekretariatan

Daftar Barang Ruangan (DBR) segera dicetak dan sekalian diinvantarisir  BMN kita yang mana yang masik kondisi baik dan mana yang rusak yang selanjutnya untuk kita usulkan penghapusan, tambahnya.

Untuk Keuangan  agar realisasi  penyerapan anggran agar lebih dipacu, maksimalkan penyerapan anggaran  di triwulan I ini, lanjutnya.

Kepada Sekretaris, selaku penanggung jawab seluruh kegiatan di bidang kesekretariatan beliau memerintahkan untuk terus memantau dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah beliay arahkan.

Mengakhiri rapat  tersebut, beliau mengajak  mari kita bekerja dengan baik secara terprogram dan terukur. Kita harus bisa membuktikan bahwa Pengadilan  Agama Sambas  mampu untuk menjadi yang terbaik.

(AG)

Terimakasih telah membaca Berita - TIM KESEKRETARIATAN DAPAT ARAHAN DARI KETUA PA SAMBAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*