» Berita » Tindaklanjuti Kerjasama PA Sambas, BSM Cab. Sambas Sosialisasikan Produk BSM
Tindaklanjuti Kerjasama PA Sambas, BSM Cab. Sambas Sosialisasikan Produk BSM

Tim marketing BSM ketika mensosialisasikan produk-produk unggulannya

Sebagai tindaklanjut Kerjasama antara Pengadilan Agama Sambas dengan Bank Syariah Mandiri Cabang Sambas, pada hari Jum’at (12/06) kemarin diadakan sosialisasi produk-produk BSM sekaligus pembukaan rekening tabungan bagi pegawai yang belum memiliki rekening.

Kegiatan itu dilaksanakan di ruang Sidang Utama PA Sambas, dihadiri oleh seluruh aparatur PA Sambas, para hakim dan  karyawan termasuk seluruh honorer. Dari pihak BSM turut hadir Branch Manager BSM Cab. Sambas, Alexander Punjabi serta Tim Pemasaran BSM.

Sesi pertama, pemaparan produk-produk BSM oleh Uray Arinda. Disitu dia banyak dipaparkan tentang kelebihan dan keuntungan jika memilih menjadi nasabah BSM. Selain itu, karena sistem pembayaran gaji (payroll) PA Sambas akan beralih ke BSM, maka pastinya BSM berupaya untuk lebih mempermudah dan pro aktif untuk melayani proses peralihan tersebut. Ada produk pembiayaan (mudhorobah) yang memiliki margin bagi hasil lebih menguntungkan dibanding bank konvensional.

Ada juga BSM Oto, yaitu pembiayaan untuk pembelian kendaraan roda 4 yang sistemnya lebih ringan dan menguntungkan dibanding dengan menggunakan produk leasing lain.

Selain itu juga, ada produk-produk yang bisa dinikmati oleh mereka yang bukan pegawai atau honorer. Dengan produk tersebut limit yang diberikan cukup tinggi hanya dengan memberikan SK  pengangkatan.

(zul)

Bagikan :
Terimakasih telah membaca Berita - Tindaklanjuti Kerjasama PA Sambas, BSM Cab. Sambas Sosialisasikan Produk BSM. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*