» Berita » PA Sambas Teken Kerjasama dengan Kampus IAIS SM Syafiuddin
PA Sambas Teken Kerjasama dengan Kampus IAIS SM Syafiuddin

SAMBAS – Wakil Ketua Pengadilan Agama Sambas, Rukayah, S.Ag mendandatangani perjanjian kerjasama MoU (Memorandum of Understanding) dengan kampus IAIS Sultan Muhammad Syafiuddin Sambas, Senin (11/1).  Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, dikemas secara formal dan prestis itu dilaksanakan di Auditorium IAIS Sambas. Dalam acara itu juga dilakukan penandatangan MoU antara Kampus IAIS dengan PA Bengkayang dan Pemerintah Desa Sebangun.

Dari PA Sambas, turut hadir Sekretaris PA Sambas Abdul Ghoni, Panitera Renny Susanti, Kasubag Umum dan Keuangan Juniati dan Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan Zulfian.

Gambar: Rukayah menerima cinderamata dari Rektor IAIS

Gambar: Rukayah foto bersama dengan Dekan Fakultas Syariah didampingi Rektor dan Wakil Rektor IAIS sesaat setelah penandatangan MoA

Maksud dari perjanjian ini adalah dalam rangka mewujudkan kerjasama antara PA Sambas dan IAIS terutama di bidang pendidikan, penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat karena PA Sambas adalah salah satu stakeholder yang ada di kota Sambas. Sebelumnya, sejak tahun 2016 juga PA Sambas sudah menjalin kerjasama dalam bidang pemberian layanan konsultasi bantuan hukum (LKBH) yang dimiliki pihak IAIS dan masih berjalan hingga sekarang.

Rektor IAIS, Dr. H. Jami’at A. Kadol, MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pengadilan Agama Sambas dan komitmen untuk tetap menjalin kerjasama dengan IAIS Sambas.

Wakil Ketua ketika memberikan sambutan di depan hadirin

Gambar: Sesi foto bersama IAIS bersama dengan seluruh stakeholder usai acara penandatangan MoU dan MoA

Sementara itu, Rukayah ketika memberikan sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan IAIS. Kedepan kerjasama yang telah terjalin semakin memberikan manfaat dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, harapnya.

(zul)

 

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita - PA Sambas Teken Kerjasama dengan Kampus IAIS SM Syafiuddin. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*