» Berita » Wakil Ketua PTA Pontianak Lakukan Pembinaan di PA Sambas
Wakil Ketua PTA Pontianak Lakukan Pembinaan di PA Sambas

SAMBAS | pa-sambas.go.id

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pontianak, Drs. M. Shaleh. M.Hum lakukan pembinaan di Pengadilan Agama Sambas. Kehadiran orang nomor dua di PTA Pontianak itu didampingi Kabag Perencanaan dan Kepegawai Hj. Eet Mulyati, SH., MH.

Tim tiba di PA Sambas sekitar pukul 16.30 WIB langsung disambut oleh Wakil Ketua PA Sambas Rukayah, S.Ag beserta jajarannya. WKPTA menyempatkan diri berkeliling memantau beberapa ruangan dan mengambil dokumentasi foto, terutama pada lantai I gedung. Bagi Pak Waka demikian biasa beliau dipanggil bisa dikatakan ini merupakan kunjungan untuk pertama kali sekaligus yang terakhir kali baginya, karena pada tanggal 3 Desember 2020 lalu dirinya mendapat pengumuman mutasi menjadi WKPTA Pekanbaru.

Selanjutnya pada pukul 20.00 WIB dilanjutkan dengan acara pembinaan bagi Hakim dan Kepaniteraan. Kegiatan itu dalam rangka pembinaan teknis peradilan. Hadir dalam kegiatan itu seluruh hakim, Pejabat Kepaniteraan beserta Jurusita dan Jurusita Pengganti PA Sambas. Kegiatan berakhir sekitar pukul 23.30 WIB.

(zul)

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita - Wakil Ketua PTA Pontianak Lakukan Pembinaan di PA Sambas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*