» Berita, Inovasi » Website PA Sambas Hadirkan Fitur Valkot
Website PA Sambas Hadirkan Fitur Valkot

Halaman depan aplikasi Valkot Halaman depan aplikasi Valkot

Tim Teknologi Informasi Pengadilan Agama Sambas Kelas IB, Kamis (22/4/2021) siang berhasil menyematkan fitur baru pada beranda website PA Sambas. Teknologi anyar ini diberi nama “VALKOT (Validasi Keotentikan Produk Peradilan)” yang merupakan Inovasi Tim IT Pengadilan Tinggi Agama Pontianak.

VALKOT (Validasi Keotentikan Produk Peradilan) menyediakan fitur-fitur seperti

  • Cek Akta Cerai Online
  • Fasilitas Pemeriksaan Keaslian Akta Cerai
  • Fasilitas Pengecekan Putusan /Penetapan Perkara Permohonan

Fitur Cek Akta Cerai Online ini diperuntukan bagi pihak yang bermaksud mengetahui kepastian akta cerai yang dimaksud sudah diterbitkan atau belum. Sehingga saat pihak datang ke Kantor pengadilan agama Sambas, pihak langsung dapat mengambil akta cerai tersebut ke Petugas PTSP PA Sambas  bagian Penyerahan Produk Pengadilan.

Hal ini bermanfaat bagi pihak yang berada jauh dari kantor Pengadilan Agama Sambas dan yang di luar wilayah yurisdiksi tidak perlu kesulitan untuk mendatangi langsung hanya untuk mengecek akta cerai.

Untuk dapat menggunakannya, anda cukup mengakses link yang telah disediakan dibawah ini dan fitur tersebut langsung ditemukan dengan mudah.

Mulai Cek Validasi Akta Cerai : Klik Disini

Terimakasih telah membaca Berita, Inovasi - Website PA Sambas Hadirkan Fitur Valkot. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Sambas Kelas 1B. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar

Notice: Undefined variable: user_ID in /home/pasamu7l/public_html/wp-content/themes/pasambas/comments.php on line 54
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti

*